Power Of Tugas

baiklah kami sekarang akan membahas tentang 3 hal yang cukup mendasar untuk mempelajari komputer(menurut gw karna gw dapat dengan mudah nya mengoprasikan suatu komputer dengan kekuatan esmething ini) baik back to the point 
di sini kita akan membahas 3 hal 
1. dasar - dasarsistem oprasi 
2. jaringan komputer
3. dan merawat pralatan multimedia (Sorry OOT 1 yak) *akurasa aku tak memerlu kan maaf dari mu karna aku dapat dengan mumdah nya membuat muketakutan hanya dengan menatao matamu !!*

oke langsung saja cek it dot ~~

OS ( sistem oprasi ) mempunyai banyak jenis
brikut jenis jenis os : 
http://www.sistemoperasikomputer.com/2013/04/kelebihan-dan-kekurangan-linux.html
1. windows
2. linux
3 ubuntu
4. ios
5. android
6. mac
dll
ah *ingatan ku mulai terganggu karna effect memakai teleportasi berlebihan *
jadi hanya segitu yang ku ingaat !!!

kita akan bahas mengenai windows sekarang ! 
Hasil gambar untuk windows
windows adalah Jendela !
ya itu benar jendela namun di komputer windows itu sistem oprasi 
siapa yang tak mengenal Bill gates ? semua orang kenal kecuali saya 
saya belum kenalan sama billgates hanya saja saya mengetahui dia adalah pembuat windows pertama kali atau bisa di bilang pendiri microsoft 
tetapi pada 2016 Dia telah menjual saham nya // saya lupa ke siapa// jadi inti nya pda 2016 dia sudah tak memiliki saham di microsoft 

windowsjuga sangat di rekomendasi kan bagi kalian para gamers karna lebih gampang nyari crack an di windows :v 
dan untuk aktivitas hacking juga cukup memadai karena opensource 

note :  untuk informasi billgate silahkan cek di sini 

Linux

ketika mendengar kata linux pasti kalian sudah menyangkut pautkan nya dengan hacker ? aku rasa tidak ! 
tapi biasa nya yang orangpikirkan ke tika orang nanya woi OS Pc lu apa ?? lu jwb linux tmn lu bakal berfikir lu hekel adaw 
kelebihan linux banyak
(+) Open Sourch 
(+) unggul dalam sistem keamanan 
minus nya 
- linux susah untuk di gunakan 
- susah untuk di mengerti untuk pemula 
info lebih lanjut klik di sini 

oke sampai di sini dulu aku merasakan ada sesuatu yang mengaawasi ku baiklah aku akann pergi dulu !!! 

Komentar